Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Daftar Utang Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Persyaratan dan Agunan

 Bersamaan dengan pesatnya perubahan industri Fintech di Indonesia, jumlah premise utang uang online tanpa agunan dan persyaratan juga makin bertambah. Bahkan juga berdasar information withering akhir dari OJK, telah ada lebih dari 150 premise Fintech yang sah bekerja di tanah air. Antara beberapa ratus premise itu, ada beberapa program aplikasi pinjaman online bunga rendah terbaik yang sering dipakai oleh warga Indonesia. 

Untuk Anda yang ingin lakukan aplikasi pinjaman online bunga rendah tanpa agunan dan persyaratan yang pantas diperhitungkan sebagai jalan keluar atas permasaalahan keuangan Anda. Berikut penjelasannya diambil dari Tehnologi.id (Haluan Media Group) Senin (1/2/2021). 

Credit Pandai 

Credit Pandai sebagai salah satunya premise Peer to Peer Lending sah yang bekerja di Indonesia. Credit Pandai telah tercatat dan memperoleh ijin dari OJK hingga aman untuk dipakai. Di Credit Pandai, Anda bisa ajukan aplikasi pinjaman online bunga rendah KTA sekali bayar dan angsuran dengan plafon utang s/d Rp8 juta dan tenor ideal satu tahun. Expositions mengajukan utang di Credit Pandai sangat cepat, lebih kurang 5 menit. 

Disamping itu, suku bunga yang ditanggung ke peminjam termasuk rendah, yakni 0,19% - 0,5% setiap hari. Semenjak dibangun tahun 2017, program Credit Pandai sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Play Store dan terima banyak pembahasan positif dari pemakai. Ini otomatis menunjukkan jika Credit Pandai ialah program aplikasi pinjaman online bunga rendah terbaik di Indonesia dengan servis yang memberikan kepuasan. 

Akulaku 

BACA JUGA 

Akulaku ialah premise Fintech aplikasi pinjaman online bunga rendah sah yang telah berijin OJK. Bukan hanya layani pemakai di Indonesia, Akulaku juga bekerja di tiga negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, dan Vietnam. 

Bila Anda mempunyai permasalahan dengan account atau utang di Credit Pandai, Anda dapat mengontak call-focus Credit Pandai all day, every day melalui highlight yang ada di aplikasinya langsung, email, atau lewat telepon di (021) 50598882. 

Sekarang ini Akulaku tawarkan tiga produk utang tunai diantaranya utang KTA periode pendek, utang angsuran, dan administration credit online untuk berbelanja barang di program Akulaku web based business atau di toko online lain seperti Bukalapak dan Shopee. 

Walau tawarkan bunga tinggi, 0,8% setiap hari, Akulaku kelihatannya tetap jadi salah satunya aplikasi pinjaman online bunga rendah terbaik yang mempunyai banyak pemakai setia di Indonesia. Walau sebenarnya, dari sisi bunga tinggi yang mereka bebankan ke peminjam, Akulaku termasuk abai pada ketentuan OJK masalah protection. 

Walau OJK telah larang semua Fintech untuk terhubung information contact di handphone pemakai, tetapi sampai saat ini Akulaku tetap menyaratkan pemakai untuk memberi ijin akses ke information contact jika ingin ajukan utang di program ini. Bila tidak, mengajukan Anda automatis tidak diolah. 

AdaKami 

Utang uang online tanpa agunan dan persyaratan selanjutnya bisa juga Anda peroleh lewat program AdaKami. AdaKami ialah premise aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bernaung di bawah PT. Pendanaan Digital Indonesia yang telah memperoleh ijin dari OJK. Di AdaKami, ada utang sekali bayar dan angsuran dengan limit sampai Rp4 juta dan periode waktu pengembalian ideal enam bulan. Suku bunga utang di Adakami sekitar di antara 0,3% - 0,8% setiap hari bergantung nilai score credit dari tiap-tiap peminjam. 

Saat sebelum ajukan aplikasi pinjaman online bunga rendah di AdaKami, yakinkan Anda telah download aplikasinya lebih dulu. Soalnya, mengajukan utang di AdaKami tidak dapat dilaksanakan compete web tetapi langsung melalui aplikasinya yang dapat Anda ambil di App Store atau Google Play. 

Gopay Paylater 

Gopay Paylater sebenarnya bukan program aplikasi pinjaman online bunga rendah, tetapi sebuah highlight utang yang ada di program Gojek. Highlight ini datang karena kerja sama di antara Gojek dengan Findaya yang dioperasionalkan oleh PT Mapan Global Reksa (saat ini beralih menjadi PT Mapan Global Tech), perusahaan Fintech yang telah sah tercatat dan dipantau OJK. 

Berlainan dengan umumnya program aplikasi pinjaman online bunga rendah, Gopay Paylater tidak terima registrasi pemakai sama sekalipun. Namun, mereka sendiri yang pilih pemakai Gopay mana yang pantas untuk memperoleh sarana utang ini. 

Bukan hanya itu, ada beberapa kekurangan lain dari Gopay Paylater. Pertama, limit pinjamannya tidak dapat dicairkan ke rekening individu, tapi cuman bisa dibelanjakan melalui administration Gojek atau administration yang lain yang telah bekerja bersama dengan Gopay. Ke-2 , limit utang yang diberi benar-benar rendah, cuman Rp500.000 dan tidak ada pilihan untuk angsuran sekalinya Anda telah memakai administration ini benar-benar lama. Withering akhir, Gopay Paylater tidak mempunyai administration call-focus, seperti call-focus Credit Pandai. 

Yang ada hanya situs FAQ yang terkadang tidak menangani permasalahan dan jika ingin mengontak faksi Gopay Paylater juga, Anda harus mengirimi email ke konsumen servis Gojek yang terkadang memerlukan waktu yang lama untuk memperoleh balasan. 

TunaiKita 

Utang uang online tanpa agunan dan cuman dengan modular KTP bisa juga Anda dapatkan dari program TunaiKita. Program ini telah tercatat dan dipantau OJK sebagai pelaksana fintech sah di Indonesia hingga aman dipakai. 

Pinjam uang di TunaiKita cuman dapat dilaksanakan lewat program yang dapat Anda ambil di Google Play. Sekarang ini, TunaiKita mempunyai dua produk utang favorit yaitu utang periode pendek sekali bayar dan utang angsuran dengan limit sampai Rp4 juta dan tenor dimulai dari 30 hari s/d enam bulan. 

Khusus utang periode pendek, suku bunga yang ditanggung TunaiKita ke peminjam ialah 0,8% setiap hari atau 24%/bulan. Sedang untuk utang produktif dengan mekanisme pembayaran angsuran di TunaiKita ditanggung ongkos bunga di antara 5% - 8%/bulan. 

UKU 

Sama dengan TunaiKita, UKU ialah program aplikasi pinjaman online bunga rendah sah yang telah tercatat dan dipantau OJK tetapi belum mempunyai status berijin. UKU sediakan produk utang sekali bayar dan angsuran dengan ostensible ideal utang capai Rp5 juta dan periode waktu pengembalian sampai 180 hari. Expositions registrasi dan mengajukan utang di UKU termasuk cepat dan mudah. 

Namun, pada expositions registrasi, UKU mengharuskan pemakainya untuk masukkan nomor contact genting kebanyakan, bahkan enam nomor contact genting. Walau sebenarnya, di program pinjol lain jumlah nomor contact genting yang disuruh ideal cuman tiga. 

Rupiah 

Program aplikasi pinjaman online bunga rendah terbaik Rupiah Cepat. Rupiah Cepat ialah premise Fintech penyuplai layanan aplikasi pinjaman online bunga rendah miniature tanpa agunan yang bernaung di bawah bendera PT Credit Khusus Fintech Indonesia (KUFI) yang telah tercatat dan berijin OJK.Di Rupiah Cepat, Anda bisa ajukan aplikasi pinjaman online bunga rendah miniature dan angsuran dengan limit dimulai dari Rp600 ribu s/d Rp5 juta dan tenor ideal sampai enam bulan. Suku bunga utang di Rupiah Cepat termasuk tinggi yakni 0,8% setiap hari bahkan juga sering capai 1% setiap hari yang mana melanggar ketentuan dari OJK.