Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Utang Online Terbaik Jatuh Kepada…

Acara yang bertopik "Opportunities dan Challenge For Finance Companies, The New Economy & Digital Finance Zaman", diadakan oleh Majalah Economic Ulasan sebagai keliru satunya musim pada beberapa perusahaan yg mampu lakukan pengembangaan usahanya & performa positif dan tingkatkan perkembangan bidang nonkeuangan atau perusahaan pendanaan.

Pada acara itu, Easycash raih penghargaan menjadi "The Best P2P Lending" sang Indonesia Multifinance Awards 2019 pada grup Special Awards dalam tanggal 11 Oktober 2019 berada di Balai Kartini Jakarta.

Easycash dicermati memberi pengaruh positif buat alih bentuk usaha pada industri layanan keuangan. Produk & service dari Easycash ditinjau inovatif hingga menjadi mode usaha yang cantik buat industri utang online pada Indonesia dan tawarkan imbal output yg memikat untuk beberapa pemberi utang.

"Indonesia Multifinance Award-VII- 2019 (IMA VII - 2019) merupakan jadi animo & Penghargaan Paling tinggi yang dikasih ke Perusahaan Multifinance di Indonesia. Dewan juri sudah melakukan pekerjaannya menggunakan berkompenten. Di depan rintangan pada industri pendanaan masih lumayan akbar, pada mana rintangan tehnologi gosip yg telah menebar penuh di seluruh global, harus terhalang karena asal daya insan yang kurang," ungkapkan Pendiri Economic Ulasan, Irlisa Rachmadiana.

Easycash sebagai produk pada bagian tehnologi keuangan berdasarkan Fintopia Grup yang diatur oleh PT Fintopia Indonesia Technology. Fintopia gerombolan  bekerja di sejumlah negara lain misalnya China, Filipina, Brazil, Thailand dan beberapa negara yg lain. Secara global kelompok Fintopia sudah salurkan seputar US$ 8,dua juta ke lebih berdasarkan 19 juta peminjam.

Di Indonesia, Easycash sudah absah tercatat & dipantau oleh Kewenangan Layanan Keuangan (OJK) dan sudah salurkan sejumlah Rp. 1,lima triliun ke lebih dari 250 ribu peminjam yang menyebar di beberapa daerah Indonesia. Easycash sendiri merupakan basis peer-to-peer (P2P) yg penekanan ke utang micro menggunakan operasionalisasi berbasiskan program mobile.

Dalam jalankan servicenya, Easycash memiliki keunggulan dalam soal tehnologi yang ditingkatkan sang beberapa orang yg awalnya sudah eksper pada beberapa perusahaan tehnologi di Silicon Valley. Sebagai basis utang online periode pendek, Easycash menggunakan algoritme berbasiskan big data yang bisa tentukan kelaikan credit nasabahnya pada saat yg relatif cepat.

Penyelenggaraan moment penghargaan Indonesia Multifinance Award 2019 sendiri didatangi oleh Dewan Komisari, CEO, Direksi, Federasi, Akademiki, & Jurnalis ini diawali menggunakan dialog panel beberapa CEO yg menerima IMA VII - 2019, yang ikut didatangi pula sang Executive Director-IPMI International Business School Aman Wirakartakusumah, Direktur Pemantauan Instansi Pendanaan IKNB - OJK Yustianus Dapot dan beberapa CEO yg menerima IMA VII - 2019.

Kamu niscaya telah kenal balik  dengan perusahaan Financial Technology (Fintech) atau yang generik kita mengenal dengan utang online. Dalam sekian tahun kebelakang, utang online sedang marak-maraknya pada Indonesia. Banyak beberapa perusahaan berlomba untuk tawarkan utang online cepat cair dengan bermacam faedah yg lain buat menarik banyak nasabah. Tidak mampu disangkal, sebagai insan, niscaya kita akan ditemui oleh kondisi yang nir tersangka. Sering kita harus penuhi keperluan-kebutuhan tiba-tiba yang menekan. Seperti contohnya, ongkos buat kesehatan yang nir sanggup diprediksikan atau ongkos untuk pengajaran. Ke-2 ongkos buat kebutuhan itu tentu saja menekan & harus selekasnya disanggupi.