Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Program Utang Online Ilegal yang Harus Dicurigai

Program utang online ilegal sebuah program yg sediakan service utang berbentuk uang kontan yang nir tercatat dan tidak memperoleh ijin menurut OJK.

Nach, acara itu umumnya manfaatkan ketidakjelasan warga  lalu memikatnya dengan nominal limit utang yang lumayan besar  selanjutnya menjeratnya dengan bunga yang tinggi sekali.

Daftar Program Utang Online Ilegal

Ksp Dompet Gajah

Pertama terdapat acara namanya KSP Dompet Gajah yg tawarkan limit utang mulai Rp1.200.000-Rp5.000.000 menggunakan tenor 91-21 hari dan suku bunga 23%.

Sayang, jika disaksikan menurut peringkat dan penjelasannya di Play Store banyak pemakai yang berasa sedih karena menduga dirugikan.

"Penagihannya ksar & ada pengancaman jual data, walau sebenarnya saya telah 2 kali pinjam disni, knp penagihan yang waktu ini paraaaah, aku  memang pulang ada perkara dan kepentingan menekan & sudah menerangkannya smua kpda dc, akan tetapi faksi dc tidak peduli jawabnya, dsni aku  masih bertanggungjawab atas utang aku , bila terlambat aku  akan bayar dendanya", catat keliru satunya pemakai namanya Alfi Arka dalam kolom pembahasan pada Google Play Store.

Gudang Uang

Dikutip menurut play.Google.Com, Gudang Uang adalah acara yg memberi service utang dengan limit hingga Rp7.000.000 & periode ketika pembayaran sepanjang tiga-6 bulan.

Sama menggunakan acara pertama, aplikasi Gudang Uang memperoleh peringkat yang cukup rendah dan masukan negatif berdasarkan beberapa pemakainya.

"ini bagaimana ya, programh sudah disetujui tetapi uang tidak terdapat masuk direkening saya, sedang bill sudah ad lepas jatuh termin, ini bagaimana ceritanya, bila benar ada kekeliruan prosedur tolong dibenahin saya gak ingin bayar jikalau uangnya saja gak dittansfer, aku  terdapat jua bukti perubahan rekening dan notifikasi sma", kata Syntika Tika.

BungaPay - Program Utang Online Ilegal

Jika Anda cari acara satu ini di Google Play Store ditegaskan Anda nir bisa mendapatinya. Lantaran BungaPay aplikasi cuman bisa diketemukan pada apkmonk.

PinjamanGo

Seterusnya program utang uang online yg nir tercatat dan memperoleh ijin OJK merupakan PinjamanGo.

"Dear PinjamanGo tolong mengajukan saya pada gagalkan saja atas nama m****a* **h***di proses nya terlampau lama  …tolong gagalkan saja periode iya pinjam click 1 yg diolah 2 tolong gagalkan saja..& tidak boleh salah  pakai data saya…terimakasih", catat keliru satunya pemakai di kolom pembahasan Play Store.

SuperR - Program Utang Online Ilegal

Menurut deskripsinya di Google Play Store, SuperR artinya basis utang dana professional yang mempunyai lisensi OJK. Tetapi dalam realitaya acara itu nir tercatat & memperoleh ijin dari OJK.

Modal Unggulan

Itu beberapa program utang uang online ilegal yang perlu Anda cermati.